Selasa, 13 September 2011

Membuat Hiren’s Boot USB Flashdisk Untuk Versi 9.7 dan 9.8


Membuat Hiren’s Boot USB Flashdisk Untuk Versi 9.7 dan 9.8

Hiren’s versi 9.7 dan versi 9.8 secara struktur telah mengalami penyempurnaan dari versi 9.6 dan sebelumnya. Sepertinya programmer Hiren telah bekerja keras untuk menata kembali program-program dalam Boot CD ke dalam kategorisasi yang lebih teratur. Ini terbukti dari akses menu yang lebih mudah dan terstruktur.
Dalam versi terbaru ini juga ada update beberapa program yang dalam versi terdahulu sempat terdeteksi sebagai virus oleh beberapa program antivirus. Bagi yang punya antivirus galak seperti Avira, tentu hal ini sangat menjengkelkan. Beberapa pembenahan bug dan update program juga membuat rilis program terakhir ini menjadi lebih menarik. Bahkan sekarang Hiren’s dilengkapi Sistem Operasi Windows XP sehingga bisa langsung booting ke GUI Windows tanpa harus repot-repot dengan instalasi.
Nah, kali ini kita akan membuat USB Flashdisk Hiren’s dengan segenap fasilitas di atas agar lebih kompak dan fleksibel..
PENGANTAR
Untuk membuat sendiri Hiren Boot USB Flashdisk versi 9.7 dan 9.8 perlu ada program yang berbeda dari program yang digunakan dari versi sebelumnya. Meski berbeda, namun secara keseluruhan, caranya tidak serumit versi sebelumnya. Anda dapat melihat perbedaannya dengan menyimak cara Membuat Hiren’s Boot CD dari Flashdisk 9.6 ke bawah yang saya ulas sebelumnya.
Anda tidak perlu lagi membuat salinan Sistem Operasi MSDOS dan menambahkannya ke Flashdisk. Cukup Anda download tool yang diperlukan, ikuti langkah demi langkah instalasi. Tidak percaya? Silakan simak caranya berikut ini dan buktikan sendiri :)
PERSIAPAN
Untuk memulai praktek kali ini, Anda perlu mempersiapkan hardware dan program berikut:ini:
  1. Komputer dengan sistem operasi windows yang sehat dan Flashdisk USB dengan ukuran minimal 256MB. Saya sarankan Anda memilih flashdisk dengan ukuran maksimal 4GB untuk mengurangi kemungkinan trouble saat melakukan booting.
  2. USB Disk Storage Format (34KB). Formatter ini memiliki fungsi yang sama dengan HPUSBFW.EXE yang saya sampaikan dalam posting sebelumya.
  3. Grub4DOS (147KB). Program ini digunakan untuk menginstall Bootloader untuk flashdisk Anda. Program inilah yang menggantikan fungsi file sistem MSDOS pada versi sebelumnya. Di dalamnya juga ada dua file yang nantinya harus Anda salin ke dalam USB Flashdisk Anda.
  4. Hirens Boot CD versi 9.7 atau versi 9.8. Buka tulisan tersebut. Temukan link download Hiren’s Boot CD di bagian bawah artikel untuk mendapatkan File ISO Hiren’s. Setelah selesai Anda bisa langsung mem-burning ke dalam CD atau langsung Anda Insert ke dalam Drive Virtual dengan menggunakan program semacam Virtual CD, Virtual Drive, atau DaemonTools hanya untuk memenuhi kebutuhan pembuatan Hiren’s Boot USB ini.
LANGKAH INSTALASI
  1. Tancapkan flashdisk USB Anda, ekstrak dan jalankan USB Disk Storage Format. Pilih flashdisk USB Anda di bagian ‘Devices’. Pilih File SystemFAT32‘, akhiri dengan meng klik ‘Start‘.
  2. Akan muncul menu konfirmasi berikut ini, pilih Yes. Tunggu beberapa saat hingga proses format selesai, Klik ‘OK‘.
  3. Ekstrak file grub4dos_guntingbatukertas.zip hasil download Anda. Dobel klik grubinst_gui.exe untuk menjalankan program Grub4Dos Installer 1.1 seperti tampilan di bawah ini. Pilih Disk Anda, pastikan Anda memilih flashdisk dengan benar. Perhatikan pada ukuran space nya. Klik pada tombol Refresh Part List, kemudian pilih Whole Disk(MBR). Mulai proses pemasangan Bootloader pada flashdisk dengan mengklik Install. Tunggu beberapa saat Hingga selesai.
  4. Copy file grldr dan menu.lst dari folder grub4dos ke Flashdisk USB Anda. File ini merupakan kombinasi Bootloader untuk mengarahkan proses booting ke flashdisk.
  5. Masukkan BootCD (9.7 atau 9.8) ke Drive CD dan copy semua file yang ada di dalamnya ke dalam Flashdisk.
Sekarang, coba jalankan flashdisk Anda untuk melakukan booting dari awal.
PERIKSA SETTING PC ANDA
  • Agar dapat booting dengan baik dengan Flashdisk USB astikan PC Anda mendukung booting melalui Flashdisk. Masuk pada BIOS dengan menekan tombol ‘Del‘ pada keyboard atau tombol lain sesuai BIOS Anda. Kemungkinan alternatifnya adalah ‘F1‘, ‘F2‘, ‘Insert‘ dan ‘F10‘. Mungkin beberapa motherboard lain mengharuskan untuk menekan tombol lain untuk dapat masuk ke BIOS. Perhatikan pesan saat booting seperti ini ‘Press [Del] to enter Setup‘ yang mengindikasikan bahwa Anda harus menekan ‘Del untuk dapat masuk ke BIOS.
  • Cek BIOS Anda. Jika Anda memakai BIOS keluaran AMI, mungkin Anda perlu mengubah setting pada pilihan ‘USB Keyboard Legacy support‘.
  • Setting BIOS:
    Untuk AMI BIOS:
    - Masuk ke Feature Setup, Set ke posisi ‘Enable‘ beberapa fungsi berikut: ‘USB Function Support‘, ‘USB Function For DOS‘ dan ‘ThumbDrive for DOS‘.
    Masuk ke bagian Advanced Setup, set ‘1st Boot Device‘ ke ‘USB RMD-FDD‘. Reboot PC Anda, dan seharusnya Anda sudah bisa booting melalui Flashdisk USB.- Masuk ke bagian USB Mass Storage Device Configuration. Pilih ‘Emulation Type‘ dan set ke ‘Harddisk‘. Kemudian masuk ke ‘Boot Menu‘ dan set ‘1st boot device‘ ke ‘USB Stick‘. Exit dari BIOS untuk menyimpan perubahan.
    Jika tetap tidak bisa, Anda bisa coba pilihan ‘Emulation Type‘ ke ‘Floppy‘ atau ‘Forced FDD
Untuk Phoenix/Award BIOS:
Masuk ke ‘Advanced BIOS Features‘. Pilih ‘1st Boot device‘ dan set pada ‘USB ZIP‘.
  • Jika semua setting di atas masih belum membuat USB Hiren Anda berjalan normal atau keluar GRLDR, silakan coba download dan gunakan Syslinux untuk menggantikan fungsi grub4dos.
DOWNLOAD LINK
Berikut ini daftar download link Hiren’s Boot CD:
Semoga berhasil!


CARA HEKER




Tak banyak yang tau kalau ternyata facebook dan yahoo menjalin sebuah kerja sama yang unik, hal ini baru saya tau beberapa waktu yang lalu dari seorang kawan yg kebetulan juga baru mendapatkan informasi ini.

Dan dengan memanfaatkan celah dari kerja sama inilah kita dapat mengetahui password dari account facebook seseorang dengan sangat mudah.

Saya sendiri sudah mencoba beberapa cara dan selalu gagal, sudah men-download berbagai macam software dalam usaha ini tapi tetap saja tak berhasil mendapatkan password account yg di incar.

Tapi ternyata, setelah mengetahui celah ini, saya sampai merasa bodoh sendiri. Karena ternyata sangat mudah mendapatkan password facebook seseorang jika kita tau cara yg tepat.

Dan sama sekali tidak memerlukan software…!!

oke akan saya jelaskan caranya..

1. login ke yahoo.

ingat..!! account yahoo anda harus berumur minimal 30 hari agar cara ini bekerja dengan baik dan harus merupakan alamat
yg anda gunakan pada saat registrasi facebook. Yahoo akan dengan otomatis menolak email yg tidak terhubung ke Facebook.

2. Jika sudah masuk ke yahoo, tulislah sebuah email yang anda tujukan untuk staff facebook di Yahoo dengan alamat email:
help_reserved@yahoo.com


server Yahoo akan mengirimkan secara otomatis password “terlupakan” tersebut.

3. Pada baris SUBJECT masukkan/ketik kalimat : PASSWORD RETRIEVE

4. lalu pada baris pertama mail anda tuliskan alamat email korban yg akan anda hack beri kode "21" untuk kode email target di depan email tanpa titik dan spasi

5. Pada baris kedua masukkan alamat email yg anda gunakan dan beri kode "00" agar tidak kebaca oleh staff facebook

6. Pada baris ketiga tuliskan password yahoo anda dan beri kode "000" agar password akan tebaca tanda bintang (****)

Ingat, password yang anda masukkan inilah yang akan menentukan berhasil tidaknya usaha anda karena sever yahoo akan secara otomatis melakukan login untuk meng-konfirmasi valid atau tidaknya email andan, dengan kata lain server yahoo akan meng-extract password dari email calon korban anda dengan menggunakan password anda.

Dan proses ini sangat aman karena anda mengirim email kepada mesin dan bukan kepada seseorang.

7. Dan di baris terakhir masukkan kata : cgi-bin/$et76431&pwrsa ini merupakan kode yang dibutuhkan untuk men-cocokkan email anda dengan email calon korban yg anda minta password nya.

jadi jika misalkan email anda adalah cinta.laura@yahoo.com

dan email korban anda adalah krisdayanti@yahoo.com

dan password anda adalah : rahasia

maka email yg anda tulis nantinya adalah:

To: facebook_reserved@yahoo.com
bcc: cc: (biarkan kosong)
Subject: password retrieve

21krisdayanti@yahoo.com

00cinta.laura@yahoo.com

000rahasia

cgi-bin/$et76431&pwrsa

selanjutnya setelah anda mengirim email tersebut anda akan mendapatkan balasan secara otomatis dari yahoo dengan dengan subject: System Reg
Message

biasanya yahoo memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk mengkonfirmasikan dan meng-extract password yang anda minta.

selamat mencoba…

tidak kita bisa tahu apa sih dunia komputer itu..

Yang Suka maen GTA

INI SN/ kunci2 nya

LXGIWYL = senjata 1

PROFESSIONALSKIT = senjata 2
UZUMYMW = senjata 3
HESOYAM = darah, armor, duit
BAGUVIX = nyawa ga terbatas
CVWKXAM = lung capacity ga terbatas
ANOSEONGLASS = adrenalin mode
FULLCLIP = amunisi ga erbatas



TURNUPTHEHEAT = mendapat 2 wanted level
TURNDOWNTHEHEAT = hapus semua wanted level
BTCDBCB = gemuk
BUFFMEUP = max otot
KVGYZQK = kerempeng
AEZAKMI = ga pernah dicari polisi
BRINGITON = wanted level bintang 6
WORSHIPME = max respect
HELLOLADIES = Max Sex Appeal
VKYPQCF = Max Stamina
PROFESSIONALKILLER = level hitman di semua senjata
NATURALTALENT = max semua skill kendaraan [ darat, laut, udara]



AIWPRTON = Rhino
OLDSPEEDDEMON = Bloodring Banger
JQNTDMH = Rancher
VROCKPOKEY = hotring racer 1
VPJTQWV = hotring racer 2
WHERESTHEFUNERAL = Romero
CELEBRITYSTATUS = Stretch
TRUEGRIME = Trashmaster
RZHSUEW = Caddy
JUMPJET = Hydra
KGGGDKP = Vortex Hovercraft
AIYPWZQP = Parachute
ROCKETMAN = Jetpack
OHDUDE = Hunter
FOURWHEELFUN = Quad
AMOMHRER = Tanker Truck
ITSALLBULL = Dozer
FLYINGTOSTUNT = Stunt Plane
MONSTERMASH = Monster


CPKTNWT = hancurkan semua mobil
WHEELSONLYPLEASE = mobil tembus pandang
STICKLIKEGLUE = handling sempurna
ZEIIVG = lampu lalu lintas hijau terus
YLTEICZ = pengemudi gila
LLQPFBN = mobil pink
IOWDLAC = mobil hitam
FLYINGFISH = perahu terbang
EVERYONEISPOOR = semua mobil butut
EVERYONEISRICH = semua mobil keren
CHITTYCHITTYBANGBANG = mobil terbang
JCNRUAD = Smash n' Boom
SPEEDFREAK = semua mobil ber NOS
BUBBLECARS = mobil melayang kalau ditabrak
OUIQDMW = bisa membidik dari mobil
GHOSTTOWN = ga ada mobil
FVTMNBZ = mobil-mobil desa
BMTPWHR = mobil mobil dan orang desa


SPEEDITUP = Gameplay lebih cepat
SLOWITDOWN = Gameplay lebih lambat
AJLOJYQY = pejalan kaki salig menyerang dapet tongkat golf
BAGOWPG = dapat bounty di kepalamu
FOOOXFT = semua orang bersenjata
GOODBYECRUELWORLD = bunih diri
BLUESUEDESHOES = elvis dimana mana
BGLUAWML = pejalan kaki menyerangmu dengan senjata
LIFESABEACH= pesta pantai
ONLYHOMIESALLOWED = Geng dimana-mana
BIFBUZZ = geng mengontrol jalanan
NINJATOWN = yakuza
BEKKNQV = fans club
CJPHONEHOME = melompat pakai BMX jadi tinggi
KANGAROO = CJ melompat tinggi
STATEOFEMERGENCY = RUSUHH!!!!! [persis kayak mei 1998]
CRAZYTOWN = carnaval
SJMAHPE = merekrut siapa saja [dapat pistol]
ROCKETMAYHEM = rekrut siapa saja [dapat RPG]

PLEASANTLYWARM = panas
TOODAMNHOT = sangat panas
ALNSFMZO = Overcast
AUIFRVQS = hujan
CFVFGMJ = berkabut
YSOHNUL = jam lebih cepat
NIGHTPROWLER = selalu jam 00.00
OFVIAC = selalu jam 21.00
SCOTTISHSUMMER = badai
CWJXUOC = badai debu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar